Minggu, 21 April 2013

Tentang kami


Kami adalah komunitas Pesulap Semarang yang terbentuk pada tanggal 16 Agustus 2008 secara tertutup dengan beranggotakan 6 orang.Komunitas kami bernama "Black Shadow Magic Community"(BSMC) dan didukung sepenuhnya oleh BSM "Black Shadow Magic" yang sudah lama bergelut di bidang  "Magic",mendukung sepenuhnya.

Dengan berjalannya waktu dan pesatnya perkembangan Dunia Sulap "BSMC" di awal tahun 2011 terbuka untuk umum. Dan beranggotakan 30an anggota yang dari kalangan anak hingga dewasa. 

Atas dasar sebuah cita - cita yang bisa dibilang sederhana. Yaitu : untuk mempersatukan rekan - rekan Sehobby dan Seprofesi, agar saling mengenal dan diharapkan dapat saling membantu di bidang Seni Misteri yang selama ini menjadi perhatian penuh kami sebagai pelaku seni misteri, mengingat masih sedikitnya wadah, ruang serta waktu bagi para pelaku dan Hobbist Seni Sulap untuk dapat mengApresiasikan Karyanya, Mendapatkan info terbaru seputar dunia sulap, Mendapatkan pembelajaran trik sulap profesional serta hal - hal lainnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, tanpa terasa rekan - rekan pelaku dan hobbist seni sulap sudah pantas dibilang "banyak" yang telah berpartisipasi dan turut andil di komunitas "BSMC" ini.

Kami menyadari, masihlah jauh dari sempurna apa yang menjadi Visi Misi kami ke depan, oleh karena alasan itulah kami turut mengundang Anda agar bisa bertukar pikiran demi kemajuan perkembangan dunia sulap di Indonesia, khususnya kota Semarang bersama "Black Shadow Magic Community".

Kami tunggu bergabungnya Anda bersama kami. Salam Magic...

info lebih lanjut ;
BlackBerry pin.30fec8fd
No HP 085867000070 / 088981000070




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar tidak langsung tampil di halaman blog ini. Akan melalui proses penyuntingan dari moderator. Terima Kasih

Ramalkan Diri Anda